11 ODP di Tual Turun menjadi 5 Orang, Ini penjelasan Ohoiyuf

Tual, RADAR INVESTIGASI.COM – ODP di Kota Tual menurun yang awalnya terdapat 11 Orang Dalam Pemantau menurun menjadi 5 orang, ada pengurangan 6 orang.

Hal ini disampaikan oleh Muchsin Ohoiyuf, juru bicara Covid-19 Kota Tual, Minggu 5/4/2020.

Ohoiyuf menambahkan, untuk pasien dalam pengawasan 2 orang telah sembuh dan sudah dipulangkan ke rumah. Saat pemeriksaan awal dinyatakan negativ dan kita menunggu untuk pemeriksaan tahap akhir, jelasnya.

“Walikota tual Adam Rahayaan menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang disebarkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Pada prinsipnya, kata Ohoiyuf, masyarakat tetap mengikuti peraturan pemerintah dengan menerapkan pola hidup sehat dan selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar kita semua terhindar dari bencana ini.

Untuk diketahui, Struktur baru Sesuai himbauan Menteri Dalam Negeri, untuk Ketua Tim Gugus Covid-19 di pimpinan oleh wali Kota Tual Adam Rahayaan, untuk Wakil sebagai koordinator adalah Sekda, sebagai wakil koordinator dan kepala BNPB sebagai ketua Operasional dan didukung dengan struktur lainnya. (Stef)