IMG-20191204-WA0024-700x390.jpg

Aksi Empati Bhabinkamtibmas Polsubsektor Batulappa Pinrang, Usung Keranda Jenazah Warganya

Pinrang, radarinvestigasi.com – Aksi empati ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsubsektor Batulappa Pinrang Bripka Suhada bersama Babinsa setempat melayat kerumah duka salah seorang warganya yang meninggal dunia di Dusun Bila 1, Desa Tapporang, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang, Selasa (03/12/19).

Bukan hanya melayat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ikut mengusung keranda jenazah almarhuma sinapati hingga ke Pemakaman Umum Bila. Selain BKTM, puluhan warga lainnya juga ikut mengusung keranda jenazah tersebut hingga ke liang lahat.

Salah seorang warga yang ikut mengantar hingga ke pemakaman berharap semoga dengan sikap yang berbaur dan bermasyarakat yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan membawa dan memberikan angin segar demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Aksi simpati yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Polsubsektor Batulappa yang ikut mengusung jenazah warganya ke pemakaman adalah dalam rangka menjalin hubungan erat antar aparat Kepolisian dengan warga, juga memperkokoh keberadaan Polisi sebagai bagian dari masyarakat. (**)