IMG-20200320-WA0091_copy_700x400

Alien Mus Akan Beri Sangsi Tegas Sejumlah Anggota DPRD dan Pengurus Partai

Malut, Radar Investigasi. com – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara Alien Mus geram dengan sejumlah Anggota Partai Golkar dan Anggota DPRD aktif yang tidak mengikuti Musda Ke- V Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut).

Ketidak hadiran sejumlah oknum anggota pengurus Partai Golkar serta anggota DPRD aktif Kabupaten/Kota dari Golkar, pada Musda Ke-V Golkar Malut pekan kemarin, di Grand Dafam Bella Internasional Hotel. tersebut akan ditindak sesuai AD/ART Partai Golkar.

“Ancaman ini, berlaku terutama para pmpinan dan anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten-Kota se- Maluku Utara,” tegas Alien saat diwawancara di Kantor Golkar Malut, Kamis (19/3/2020) Malam

Lebih lanjut, Kata Alien Mus Ketua Golkar dua periode ini, menambahkan seluruh Anggota Partai Golkar dan Anggota DPRD Aktif sudah mengatahui pelaksanaan Musda ke-V di Provinsi Maluku Utara, jadi tidak ada alasan untuk tidak hadir dalam Musda.

“Sangsi tegas kepada oknum-oknum anggota Partai dan anggota DPRD aktif yang dengan sengaja hadir dalam Musda ilegal di Malut”, Ucap Alien.

Alien yang juga Anggota DPR RI aktif ini menyatakan, dirinya akan memproses secara hukum kepada oknum-oknum yang mengatasnamakan pengurus DPP Partai Golkar di dalam Musda ilegal tersebut.

“Selain Musda di Grand Dafam Bella Internasional Hotel tidak ada pengurus DPP yang menerima mandat dari Pa Ketum dan Pa Sekjen Partai Golkar, selain Pa Edi Langkara ko masih ada yang ngaku-ngaku pengurus DPP Golkar”, Ungkap Alien.

Kemudian Alien menyinggung terkait oknum angota partai yang mandat dari DPP Golkar pihaknya menilial okunum senior partai Golkar Malut tidak memehami AD/ART.

“Ada oknum yang mengaku dirinya mendapat mandat dari DPP By telepon soluler, yang di sayangkan itu adalah salah satu senior Partai Golkar Malut yang saya pikir mengerti AD/ART ternyata sudah hilang akal sehatnya”, singgung Alien.

“Partai Golkar yang menjadi Marwah Kita di Malut ini dijadikan bahan lelucon oleh segelintir orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” Tutup Alien,” sambungnya. (Rls/is)