IMG_20191221_110559-700x400

Anggota DPR RI Supriansa, Ingatkan Jaksa Agung Soal TP4D

Jakarta, Radar Investigasi – Supriansa Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM) dan Keamanan, mengingatkan Jaksa Agung dan jajaran soal TP4D.

IMG_20191221_110620-700x400

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Kejaksaan Agung dan jajarannya di Jakarta beberapa hari lalu, Supriansa mengingatkan agar Kejaksaan sebagai Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) agar tidak lepas tanggungjawab.

“Saya ini mantan wakil Bupati. Biasa (Di Daerah) kalau kita bertemu dengan Kejaksaan biasa kita takut-takut. Belum tentu kita ada salah, tetapi yang sering terjadi adalah, proyek yang telah didampingi oleh TP4D yang ada di wilayah kadang kadang dipersoalkan oleh selembar surat dari yang mengatasnamakan masyarakat lalu dibawa ke Polisi, lalu, Polisi melakukan pemeriksaan,” ungka Supriansa.

“Tapi mohon maaf pak Kejagung jangan lepas tanggungjawab sebagai pengawas dan pengawal karena ini adalah kebersamaan kita membangun bangsa ini, negara ini,” tegas Supriansa.

Dalam kesempatan ini Supriansa juga mengingatkan agar Kejaksaan mampu mengeksekusi pelaku Korupsi yang melarikan diri ke luar negeri.

Menurut Supriansa, guna menampung Aspirasi masyarakat dirinya akan ke Sulsel khususnya di Soppeng pada Rabu 25/12/19 mendatang.

” Tanggal 25 bulan ini saya akan masuk ke Soppeng dalam rangka Reses,” kata Supriansa, Sabtu 21/12/19. (AT)