IMG_20200123_232801-700x375

Anggota TNI dan Siswa Tewas Dalam Tabrakan di Jalan Bukit Goeng

Halteng, radarinvestigasi.com – Kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa pemotor kembali terjadi di jalan bukit desa Goeng oleh seorang siswa Risnain Sardin (17) warga desa Fidi Jaya dan seorang TNI – AD Serma George Ayomi (49) warga desa Nusliko Kecamatan Weda merenggang nyawa di jalan bukit desa Goeng Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah akibat tabrakan Kamis, (22/1/2020) kemarin.

Jenis kendaraaan sepeda motor Dinas Megapro Nopol 2991 XVI yang dikendarai oleh anggota TNI – AD Serma George Ayomi (korban). Sementara Risnain Sardin (korban) menggunakan sepeda motor jenis Jupiter Z warna hijau nopol DB 9921 RK.

Berdasarkan keterangan saksi (Alfauzi), saat boncengan dengan Korban Risnain Sardin menuju puncak Goeng, Risnain memacu sepeda motornya dengan kencang dan tak bisa mengendalikan saat sepeda motor sampai ditikungan dan melebar ke tengah.

Sementara kata dia, dari lawan arah ada sepeda motor yang dikendarai om Tentara itu sehingga terjadi tabrakan.

Atas peristiwa itu ketiga korban dibawa ke RSUD Weda oleh masyarakat yang kebetulan melintas dan mengetahui terjadi kecelakaan itu. Sesampainya di RSUD Weda dilakukan penanganan oleh
dokter dan Perawat. Namun, sayangnya dari ketiga korban kecelakaan itu nyawa dua orang korban tak terselamatkan yakni Serma George Ayomi dan Risnain Sardin.

Jenazah kedua korban langsung dibawa ke masing-masing rumah duka. Sementara Alfauzi mendapat perawatan medis RSUD Weda. (LL)