Makassar, Radar IT – Residivis Narkoba yang baru bebas dari penjara pada November 2018 lalu ini, dihadiahi timas panas oleh petugas saat berulah lagi dengan kasus yang sama, Sabtu (9/3/2019)

Kurir Narkoba ini terpaksa dihadiahi timas panas yang mengenai tangan kanannya karena berontak dan melakukan perlawanan serta melarikan diri saat hendak diamankan petugas

Dia adalah Muhaimin alias Aso (39) warga Pampang II Kecamatan Panakukkang Kota Makassar. Ia tertangkap di Jalan Barawaja Kecamatan Panakukkang Kota Makassar.

Penangkapan tersangka oleh Tim Subdit I Ditresnarkoba Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kompol Haris Suling, SH setelah usai menerima informasi dari informan tentang akan adanya transaksi narkotika jenis Shabu.

Penangkapan kurir Narkoba tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

“Pelaku ditangkap saat hendak melakukan transaksi Narkoba,”

“Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur usai diberi tembakan peringatan sebanyak 3 kali setelah sebelumnya memberontak dan mencoba melawan petugas serta melarikan diri saat hendak diamankan,” ucap Kombes Pol Dicky.

“Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu Sachet plastik berisi kristal bening diduga narkotika jenis shabu dan Satu Buah korek api,” jelasnya. (AT)