Belanja di Toko Lestari Baradatu, dapat Masker Gratis Untuk Pelanggan

Way Kanan, Radarinvestigasi.com – Toko Lestari Baradatu Kabupaten Way Kanan, memang sudah terkenal sejak dahulu sebagai salah satu toko kelontong yang selalu berbagi dengan masyarakat dan konsumen nya.

Hj . Lestari mengatakan kegiatan pemberian Masker secara gratis kepada pengunjung tokonya untuk mematuhi himbauan dari Pemerintah agar memakai masker ketika keluar rumah.

” Masih banyak pelanggan toko saya yang belum mengerti dan paham atas himbauan dari Pemerintah ketika keluar rumah harus memakai masker.” Tambahnya. Minggu 12 / 4 / 2020.

Lebih lanjut pemilik Toko Lesatari ini menjelaskan, ketika mereka Belanja dan tidak memakai masker. saya ingatkan ada peraturan pemerintah untuk memakai masker ketika keluar rumah dan saya akan bagikan masker secara gratis kepada mereka  agar dipakai selama di luar rumah.

Selain itu juga toko Lestari menerapkan untuk Penyemprotan cairan Disinfektan kepada supir dan knek yang baru pulang dari luar kota untuk ambil barang atau kirim barang.

Sementara Wati salah satu konsumen Toko Lesatari merasa senang atas kepedulian pemilik toko Lesatari yang telah membagi kan Masker gratis .

” Selain memberikan Masker Hj Lestari juga tetap mengingat penting nya hidup sehat dan menghimbau agar tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak.” Tambahnya.

“Semoga ada lagi pemilik toko yang peduli pemberantasan virus Corona seperti toko Lestari dan harapan kami virus Corona ini akan segera berakhir , sehingga kami dapat melakukan kegiatan seperti dulu lagi.” Tutup Wati.

Laporan ( Jamatus )