IMG-20191126-WA0044-700x385.jpg

Bukan Hanya Menegakkan Hukum, Binmas Polsek Mamajang Ini Juga Bantu Warganya Yang Beduka

Makassar, Radar IT – Tidak hanya dalam hal penegakan hukum, aparat Kepolisian juga dituntut peduli dengan lingkungan sekitar, seperti yang dilakukan Binmas Polsek Mamajang saat bertakziyah kerumah warga yang berduka di Kelurahan Maricaya Selatan Kecamatan Mamajang kota Makassar.

Binmas Polsek Mamajang Aiptu Palaweri dengan keikhlasan mengawal hingga mengangkat peti jenazah warganya yang meninggal bernama Sainam sampai ke liang lahat pekuburan Panaikang Makassar, Senin (25/11/19).

Perbuatannya merupakan salah satu cerminan peduli sosial dengan melaksanakan tugas Kepolisian yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya dengan tulus dan ikhlas. Secara tidak langsung kita diingatkan dengan pesan moral yang tersirat bahwa berbuat baik adalah hal yang seharusnya kita lakukan tanpa mengenal lelah.

“Selain untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhuma, juga mendoakan almarhuma semoga diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dan semoga meninggalnya dalam keadaan husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan dalam mengahadapi musibah,” tutur Aiptu Palaweri. (**)