IMG_20200114_154932-700x350

Bupati Hibahkan Sebidang Tanah ke Polres Pulau Buru

Namlea, Radar Investigasi – Penyerahan hibah sebidang tanah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Buru kepada Polres Pulau Buru yang berlangsung di aula kantor Bupati dan diserahkan langsung oleh Bupati Ramli I Umasugi S.Pi,MM., pada Senin (13/01/2020)

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan bahwa telah diserahkan secara sah, sebidang tanah kepada  Polres Pulau Buru dan dengan demikian sebidang tanah yang telah dihibahkan itu secara sah telah menjadi milik Polres.

Penyerahan itu juga di hadiri oleh Dandim 1506/Nla Letkol Inf Syarifuddin, S.Ag., M.I.Pol,Kapolres Buru Akbp Ricky Purnama Kertapati, S.Ik., M.S.I .Wakapolres P.Buru Kompol Bachri Hehanussa,SE.,M.Si., Plt Sekda Buru M.Elias Hamid, SH., M.H, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Buru Bahrul Majid, S.Ai, Perwira Staf Polres Buru, Asisten, Staf Ahli Bupati dan seluruh Kepala Dinas.

Dalam sambutan Bupati Buru mengatakan,
“Saya mengucapkan terimakasih atas nama Pribadi dan pemda Kabupaten Buru kepada Polres. Sebab kehadiran polres dinilai telah menambah Kamtibmas di Kabupaten Buru, semoga Polres Buru bisa menjadi pelayan yang baik bagi Masyarakat Buru,” Kata Bupati.

“Kedepan di areal tambang Gunung Botak dan Gogrea, akan di terbitkan IUP biar masyarakat Buru mengetahui status Areal Tambang GB Dan Gogrea,”tambahnya.

Bupati juga mengingatkan kepada  Plt Sekda, bahwa tugas kedepan semakin berat, oleh sebab, agar selalu berkordinasi dengan instansi terkait, sehingga tugas-tugas yang dikerjakan dapat berjalan dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh semua lapisan masyarakat, jelasnya.

Laporan. Fer