Screenshot_2019_1210_230014-700x400

Bupati Soppeng Ajak Masyarakat Berpartisipasi Kembangkan Daerah

Soppeng, Radar Investigasi – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengembangkan Kabupaten ini Soppeng

Hal ini disampaikan Andi Kaswadi saat menghadiri acara Bupati Menyapa yang dirangkaikan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW tingkat Kecamatan tahun 2019 di Taman Kalong Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 10/12/2019.

Andi Kaswadi mengungkapkan bahwa selama kepemimpinannya sudah berusaha maksimal dalam mengembangkan kabupaten ini.

“Banyak gebrakan dan inovasi yang telah dilahirkan seperti pelayan tanggap darurat atau biasa dianggil PSC yang siap melayani masyarakat di manapun dan kapan pun saat membutuhkan bantuan” jelasnya.

Selain itu, lanjut A. Kaswadi, program “ Mappadeceng yang telah menyelesaikan berbagai permasalahan dalam masyarakat, begitu juga dengan Program “ Mappassikola “ yang mewajibkan setiap SKPD untuk menyekolahkan minimal satu anak yang kurang mampu.

Namun demikian, semua itu kami anggap belum sempurna, oleh karena itu kami berharap masyarakat memberikan masukan, usulan atau ide yang lebih baik untuk kami laksanakan” ajaknya.

A. Kaswadi menuturkan bahwa keberhasilan selama ini seperti di sektor pertanian berkat kerjasama dari masyarakat yang bersinergi dengan pemerintah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Soppeng para anggota Forkopimda, para kepala SKPD, para camat bersama Lurah dan kades, para guru dan Majelis Ta’lim. (**)