Cegah Virus Corona, Polres Buru Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Perumahan Dinas dan Tempat Ibadah

Namlea, radarinvestigasi.com – Cegah Virus Corona, Polres Pulau Buru melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat yaitu di perumahan dinas dan tempat ibadah, 21/03/2020

Kapolres pulau buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati., S.I.K., M.SI. menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan tersebut merupakan bagian dari perintah Kapolda Maluku untuk melakukan upaya mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kerja sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penyemprotan disinfektan serta bersih-bersih lingkungan sebagai bentuk kewaspadaan dan antisipasi dini penyebaran virus corona,” ujar Kapolres Pulau Buru.

Kapolres mengimbau agar selalu mentaati informasi yang telah disosialisasikan oleh pemerintah, di antaranya menghindari lokasi kerumunan massa, membatasi aktifitas di luar rumah, sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta mengkonsumsi gizi seimbang.

Bila batuk, pilek berkelanjutan serta sesak nafas, segera lakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Masyarakat tidak perlu takut dan hendaknya tetap waspada dengan mengikuti anjuran yang sudah disampaikan,” ujar Kapolres.

Laporan fer(*)