IMG-20191129-WA0025-700x385.jpg

Coffe Morning Bersama Insan PERS, Ini Harapan Kapolres Pulau Buru

Namlea, Radar IT – Coffee morning Bersama,Rekan-rekan media cetak maupun Online di Kabupaten Buru. Dalam Kesempatan ini Kapolres Pulau Buru. AKBP RIZKI PURNAMA KERTAPATI S.,I.K., M.SI.menggelar coffee morning. Bertempat di kedai kopi DelOne. Jalan pendidikan Kecamatan Namlea. Kabupaten Buru. (28/11/2019)

IMG-20191129-WA0024-700x385.jpg

Hadir dalam giat tersebut Kapolres didampingi oleh jajaran perwira Polres Pulau Buru.Coffee morning itu disertai dengan diskusi, Bahkan langsung dengan sesi tanya jawab, Antara insan Pers dengan pihak Kepolisian. Berbagai masukan dan saran dari para awak media kepada Kapolres dan jajarannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media dan wartawan yang telah hadir diacara coffe morning ini,dan saya berharap dengan acara coffee morning ini, dapat mempererat hubungan Polri dengan wartawan,”ujar KAPOLRES

Lanjut dijelaskan Kapolres, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan Hubungan silaturahmi dan solidaritas antar Polri, dan rekan-rekan media atau wartawan.

“Saya berharap agar acara coffee morning ini bukan hanya sekali, Namun dikemudian Hari bisa dilaksanakan sebagai acara silahturahmi antara polri dan rekan-rekan media,”harapnya.

Dalam kesempatan itu.Ketua PWRI Kabupaten Buru,Usman Tasidjawa.Juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres P.Buru dan Kabag Humas IPDA ZULKIFLI ASRI S.IP.atas dukungannya saat acara Pelantikan Pengurus PWRI Kabupaten Buru.

Laporan.fer.