IMG_20191201_083945-700x390.jpg

Dalam Kondisi Hamil, Siswi di Nias Ini Dibunuh Dengan Cara Sadis

Nias Selatan, radarinvestigasi.com – Seorang wanita cantik di dusun IV desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan, propinsi Sumatera Utara, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan bersimbah darah pada Jumat,(29/11/2019) kemarin.

Diketahui Korban atas nama TERIMAKASIH LAIA (20) berstatus seorang Siswi SMA Negeri 3 Susua, dan masih duduk dibangku kelas X1 Kecamatan Susua, Kabupaten Nias.

Pihak berwenang setempat menyebutkan, penemuan mayat tersebut dibawah pohon bambu dengan penuh luka tusukan dibagian Wajah dan leher. Di duga dibunuh saat pulang sekolah menuju rumahnya.

“Hasil diagnosa dan pemeriksaan dokter menemukan sejumlah luka ditubuh korban antara lain Tulang leher patah bentuk tusukan dan sayatan di punggung, tusukan pada wajah, Tusukan dibagian dada serta luka sayatan ditangan lengan Korban,”

Selain itu,menemukan Adanya tanda-tanda kehamilan dengan umur 4-5 terhadap Korban.” Ucap Kasubag Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing Melalui Siaran Pers Watshapp Group. Sabtu (30/11/2019).

Hingga saat ini, untuk mengungkap pelaku dan motif kejadian tersebut Sat Reskrim Polres Nias Selatan masih melakukan Interogasi terhadap pihak keluarga Korban di kantor Polsek Gomo. (Yamoni Laoli)