IMG-20191018-WA0013-700x375

Di Depan Kapolres, Ribuan Warga Soppeng Nyatakan Ikrar Memerangi Paham Radikalisme dan Terorisme

Soppeng, Radar IT – Ribuan warga masyarakat Soppeng hari ini berkumpul di Lapangan Gasis Watansoppeng menyatakan Ikrar bersama (Janji) memerangi Faham Radikalisme, Terorisme dan ber etika dalam ber Media Sosial, Jumat (18/10/2019).

IMG-20191018-WA0011-700x400

Berkumpulnya warga masyarakat Soppeng berbagai elemen ini di inisiasi oleh Kapolres Soppeng AKBP Dedi Dewantho yang dikemas dalam kegiatan senam sehat bersama yang dihadiri oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo.SE, Kajari Soppeng Suwarno .SH MH dan Jajaran Polres dan Lingkup Pemda Kabupaten Soppeng.

Ditempat ini pula Bupati Soppeng ditengah tengah Masyarakatnya mengajak semua elemen guna menciptakan situasi yang kondusif jelang Acara Akbar Negara dalam pelantikan Presiden dan Wapres RI.

20191018_111906-700x400

“Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa Bangsa kita adalah Bangsa yang berbudi, ber Etika dan beradab serta Cinta Damai,” ujar Bupati Soppeng dengan semangat.

“Semua elemen masyarakat mari kita bersama, menangkal dan mencegah Faham Radikalisme dan Terorisme serta menjaga Etika Dalam Bermedia Sosial,” imbaunya.

Atas terlaksana kegiatan ini, warga menilai kinerja Kapolres Soppeng sangat patut hargai dan diapresiasi

“Kapolres Soppeng dan Bupati seperti tidak pernah berhenti berfikir dalam menjaga kedamaian dan kenyamanan Bumi Latemmamala ini,” ucap Ramli salah seorang peserta senam yang sempat ditemui wartawan media ini di Lapangan Gasis

“Kami semua tadi sudah menyatakan Ikrar bersama untuk menangkal Faham Radikalisme serta Terorisme. Kami sesungguhnya Cinta Ke damaian dan NKRI bagi kami adalah Harga Nyawa,” tambah dia.

“Kinerja Kapolres Soppeng patut dihargai dan diapresiasi,” pungkasnya. (AT)