Screenshot_20200323-193036_1-700x400

Dikira Boneka Mengapung Ternyata Mayat Laki-laki

Kalteng, radarinvestigasi.com –
Usman, 45 tahun, seorang nelayan warga Pahandut Seberang menemukan sesosok mayat laki-laki di Sungai Kahayan. Dia mengira boneka mainan sedang mengapung, tapi ternyata sesosok mayat laki-laki.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri membenarkan ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di sungai Kahayan tepatnya di bawah Jembatan Kayahan.

Mayat laki-laki tanpa identitas ini ditemukan oleh seorang nelayan saat mencari ikan menggunakan kelotok. Dia mengira sesosok mayat itu adalah boneka.

“Setelah didekatinya ternyata sesosok mayat laki-laki,” ucap Jaladri, Senin 23 Maret 2020. Saat ditemukan, identitas korban belum diketahui. Namun saat dilakukan vidum luar hanya mendapati sebuah telepon seluler milik korban di dalam saku celana.

“Kami akan berusaha mencari identitas korban dengan cara membuka telepon milik korban kalau masih bisa dibuka,” tegasnya.

Kini jasad korban dievakuasi ke ruang Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum luar.

Menurut keterangan dokter Forensik dr. Ricka Brillianty kata Jaladri, korban meninggal diperkirakan lebih dari 3 hari. Karena mayat korban akan mengambang pada hari ke 3. Umur korban diperkirakan sekitar 30 tahun.

“Sementara hasil pemeriksaan luar jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa,” demikian Jaladri.(dardi)