IMG-20200114-WA0013-700x350

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Pemprov Malut Berduka

Sofifi, radarinvestigasi.com – Seorang ASN Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Pemprov Malut yang beralamat di desa Durian Kecamatan Oba Utara Tidore Kepulauan (Tikep) Selasa, (14/1/2020) siang tadi pukul 14.00 WIT ditemukan tak lagi bernyawa di dalam kamar WC.

IMG_20200114_201119-700x350

Korban almarhum Hi Lutfi Hamisi (48) di rumah saudaranya Noni Ahmad ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi. Korban terlihat terbaring di dalam WC rumah saudaranya, korban diduga terpleset saat menuju WC.

Berdasarkan informasi yang dihimpun reporter bahwa rumah yang ditempati korban dalam kondisi terkunci dari dalam, sehingga di dobrak paksa oleh saudaranya yakni Noni Ahmad. Selain itu, terdapat sebuah gelas berisi kopi di atas meja ruang tamu yang diduga milik korban. Tak hanya itu, korban juga hanya mengenakan celana dalam dan baju dinas jenis keki dalam.

Diketahui, korban Hi Lutfi Hamisi S.Pd, M.Si (48) bekerja sebagai Staff Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Pemprov Malut, korban tinggal di Kelurahan Tabona Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate.

Dalam keterangan Tim dr Puskesmas Galala, korban tidak memiliki tanda-tanda kekerasan, korban kemudian di bawa ke Ternate menggunakan Speed Boat milik Pemprov Malut melalui pelabuhan Parkir Provinsi Maluku Utara Desa Guraping Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan. (LL)