DPRD Kota Tual Salurkan Bantuan Ke 11 Lokasi Karantina

Tual Radar Investigasi, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual yang berjumlah 20 orang telah menyalurkan bantuan ke peserta karantina yang berada di 11 tempat.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Tual Bangkit, DPRD kota tual Taufik Hamud di Area kantor.19/4/20.

Dikatakan, Peserta yang dikarantina terpusat merupakan tanggung jawab dari DPRD kota tual. Adapun, tempat karantina berlokasi di SD Fiditan 1, 2, SD N 7, LPTQ, Desa Taar, SMP Ohoitahit, SD Inpres Ohoitel, Desa Labetawi, Ponpes Al Iklhas Tamedan, Gedung Tahfisd LPTQ, Ponpes Alhidaya Ohoitel dan SMK Perikanan, Kelautan.

“Bantuan yang diserahkan berupa, Susu ultra, Buafita, Pop Mie, Aqua mineral dan malkis” ungkapnya.

Dirinya menyebutkan bantuan tersebut merupakan rasa peduli dan tanggung jawab bersama demi melayani rakyat.

Hamud menjelaskan, DPRD kota tual akan terus mensuport Tim Gugus C-19 kota tual agar benar -benar menjalankan tugasnya dengan baik.

“DPRD Kota tual juga akan selalu berkoordinas dengan Bupati Maluku Tenggara beserta Tim Gugus C-19 Malra untuk bersama-sama membangun komunikasi yang baik untuk pencegahan virus ini.”tutur Hamud.

Hamud mengharapkan agar pelaku karantina yang mengikuti proses selama 14 hari agar selalu patuh dan taat dengan peraturan yang ada. Karna apa yang dilakukan tim covid -19 adalah untuk kebaikan bersama.

Ia mengajak semua masyarakat baik kota tual maupun maluku tenggara agar berdoa kepada yang maha kuasa untuk kita semua terhindar dari virus ini dan wabah ini secepatnya berakhir. (Tim)