Driver Gojek Squad Manado, Gelar Bakti Sosial Berbagi Rezeki

Manado, radarinvestigasi.com – Komunitas Driver Gojek Squad (DGS) Manado Provinsi Sulawesi Utara, menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi makanan siap saji, Jumat, (13/9/2019).

Makanan siap saji tersebut bagikan kepada masyarakat dengan berbagai latar pekerjaan. Ada yang buruh bagasi, tukang parkir, petugas kebersihan dan lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan doa di Mabes DGS dan di lanjutkan dengan pembagian paket makanan di beberapa titik yang ada di Kota Manado.

Menurut ketua Komunitas DGS Ali akbar Lidjali, kegiatan ini adalah awal dan akan terus dilaksanakan sedangkan dananya dikumpul dari anggota Komunitas.

“Untuk kegiatan Bakti Sosial pada hari Jumat, dananya dari saudara kita anggota yang beragaman Muslim. Sedangkan untuk Bakti Sosial di Hari Minggu dananya dari anggota saudara kita yang beragama Kristen,” ungkap Ali Akbar.

Ditanya terkait tujuan diadakannya kegiatan ini Ali Akbar Lidjali mengatakan, ” Ini adalah bentuk keperdulian kita terhadap sesama sekaligus tanda Puji Syukur kepada Tuhan. Solidaritas ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudara pada sesama, karna disini, Torang Samua Basudara,” ujarnya.

Diketahui, Komunitas DGS ini beranggotakan 70 orang lebih. Didalam Komunitas ini terbangun persaudaraan yang erat sesama anggota, saling asih dan saling asuh dengan Solidaritas yang sangat tinggi.

Baca Juga:

Driver Gojek Squad Manado, Turut Meriahkan HUT RI Yang ke-74

Polda Sulsel Terjunkan 131 Personil Selami Laut Manado

Kota Manado Dimeriahkan Pawai Ogoh-Ogoh

 

Komunitas ini juga terpatri tali persaudaraan dibawa naungan NKRI dengan tidak memandang Suku dan Ras.

Banyak kalangan yang menilai Komunitas ini patut di Apresiasi karena Komunitas ini turut berperan dalam pembangunan Kota Manado khususnya dibidang Transportasi. (Alex)

Video DGS Berbagi: