H.JUPRIUS.,SE. Balon Bupati Way Kanan main GAPLE bersama masyarakat

Way Kanan Lampung,RadarInvestigasi.com – H.Juprius.,SE. Bakal calon Bupati Way Kanan lebih dekat dengan masyarakat dengan adanya hiburan main gaple di Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui.Sabtu 8/3/2020.

Masyarakat begitu senang serta gembira bisa  bermain Gaple bersama H.JUPRIUS.,SE.Bakal Calon Bupati Way Kanan, ada sekitar 50 orang peserta yaitu masyarakat Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui.

Saya sangat senang bisa berkumpul dengan masyarakat apa lagi ada turnamen antar kampung, seperti hal nya pemainan Gaple ini. Ujar Juprius.

Tambah nya, Kegiatan ini di samping memper erat tali silaturahmi antar sesama juga  bisa saling mengenal satu sama lain. Apalagi sudah antar kampung tetangga bahkan sampai Tingkat Kecamatan.

Di sampaikan juga oleh H.Juprius.,SE. Program-program ke depan apabila saya terpilih menjadi Bupati Way Kanan, yang paling utama adalah membangun akhlak sejak dini yaitu melalui dunia pendidikan, Pertanian, Kemudian yang ke tiga  Infrastruktur, dan yang tak kalah penting nya  bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan  membuat kawasan industri terpadu di Way Kanan.

Masih kata Juprius, apa bila hilirnya tidak kita kuasai bagaimana mungkin bisa
Tercapai kesejahteraan masyarakat.
Sekarang ini sudah berapa kali ganti Bupati Way Kanan.

Saya lihat di sini tadi seperti jagung, Karet, semua pada rugi petani dengan harga murah. hancur nian dak katik petani yang untung, nah inilah kerjaan aku mana jalan jelek semua. Bagaimana petani mau sejahtera sedangkan jalan itu paling penting bagaimana  jalan kita ini bisa bagus kedepan. Tutupnya.

Laporan ( JAMATUS )