Nias Utara, Radar IT – Berawal dari perbaikan pipa yang rusak di aliran Air bersih di Hilimaziaya Nias Utara, masyarakat keberatan jika perbaikan itu dikerjakan pihak lain kata Bernard Nazara. Senin 13/05/2019.

Jelasnya Bernard, ” Masyarakat sekitar daerah Air bersih tidak mengizikan pihak lain mengerjakan brojong itu, pada hal jarak yang mau di brojong hanya berjarak 50 cm dari pipa kita, Ungkap kadis PUPR nias Utara itu

Selanjutnya, ” apakah ada hibah tanah pembangunan Air bersih itu,

” Hibah tanah itu ada , namun sampai saat ini saya belum pernah lihat atau ada dikantor kita, dan hal ini sudah kita laporkan Kepada pak Bupati Nias Utara kemudian saya dengar informasi pak Bupati sudah perintahkan pak sekda untuk menelusuri Surat hibah tanah tersebut, kata Bernard Nazara

Diwaktu yang terpisah noferman Zega Anggota DPRD Nias Utara menangapi persoalan ini,

” Hal ini berbicara masalah teknis, dan saya pikir hibah tanah itu pasti Ada , karena tidak mungkin dibangun kalau tidak ada hibah, Tuturnya noferman saat dikonfirmasi via seluler kemarin.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada kepastian keberadaan hibah tanah Air bersih yang berada di hilimaziaya itu. (E.Lahagu).