IMG_20191110_081006-700x385

IKA 2011 Namlea, Bantu Pengungsi Korban Gempa

Ambon, Radar IT – Ikatan Alumni SMA 2011 Namlea memberikan bantuan kepada pengungsi gempa Ambon di Desa Liang Dusun Wainuru, Sabtu 9/11/2019.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh perwakilan dari Kepala Pemuda pengungsi sekaligus angota TNI SALTI RAHAKBAU. dan seluruh warga pengungsi sebanyak 229 KK.

Salti Rahakbau mengatakan, Dalam kesempatan ini saya perwakilan warga mengucapkan terimah kasih banyak kepada seluruh adik- adik ALUMNI SMA 2011 Namlea yang telah memberikan Bantuan kepada kami.

Lanjutnya, Keadaan selama dipengungsian
Masih cukup memprihatinkan dengan keterbatasan yang ada, karena sampai detik ini warga dusun wainuru masih merasakan getaran gempa.

menurut Salti bahwa, sampai saat ini keadaan masyarakat sedikit membaik ketimbang awal terjadinya gempa 26 September 2019 yang berkekuatan 6,5Mw, kedalaman 10km (,6,2mi) intensitas maks VI (Kuat) yang cukup membuat warga panik dan kebingungan. serta yang menjadi masalah kebutuhan ialah. Sarana kesehatan, air bersih, dan kebutuhan pokok lainnya ungkap ketua pemuda sekaligus Angota TNI tersebut.

“Kami sangat berterimakasih dengan bantuan ini ,Mewakili suara dari pada warga Dusun Wainuru yang ada, saya SALTI RAHAKBAU menyampaikan banyak terima kasih kepada Adik adik dari Ikatan Alumni SMA 2011 Namlea, yang sampai hari ini masih sempat meluangkan wktu untuk kami warga dusun wainuru untuk melihat langsung keadaan warga.
Terima kasih pula buat adik adik dari Namlea,” tutupnya.

Yang turut berpartisipasi diantaranya,
1. Hasemy ngidihu
2. Abdi mizwar Salasiwa
3. Jamaludin Tomia
4. Nyong Ely Latuconsina
5. Fahrul Polanunu
6. Mardiana Kasim
7. Anthy Umasugi
8. Helna Makatita
9. Mahany Tukuyoba
10. Sari Naya Hatuwe

Laporan, Diana