Jajaran Polsek Medan Labuhan sumbang 50 sak semen ke Masjid Al-Ikhlas

Medan, radarinvestigasi.com – Kapolsek Medan Labuhan sumbang 50 sak semen untuk pembangunan halaman Masjid Al – Ikhlas pada Jumat, (06/03/2020) jam 10.00 Wib di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumut

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari. SH kepada pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-Ikhlas yang diterima oleh Irwanto.

Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Medan Labuhan terhadap tempat ibadah yang ada di wilayah hukumnya.

“Pada hari Jumat ini jajaran Polsek Medan Labuhan berinfak semen sebanyak 50 sak ke Masjid Al-Ikhlas dengan tujuan agar masyarakat peduli tempat ibadah”, ucap Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edi Safari SH.

Pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-Ikhlas sangat beterimakasih bantuan yang diberikan untuk membangun halaman mesjid seluas dua ratus meter.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edi Safari SH yang telah mengiinfakkan lima puluh sak semen untuk pembangunan halaman Masjid Al-Ikhlas,” ujarnya Irwanto mewakili BKM. (WIN).