IMG_20191227_111421-700x400

Jalin Toleransi Antar Beragama, Kabid Diklat BKD Soppeng Sambangi Sahabat Yang Rayakan Natal

Soppeng, radarinvestigasi.com – Kepala Bidang Diklat BKPSDM Kabupaten Soppeng, Andi Mariana Razak sambangi kediaman warga Soppeng yang juga pegawai Inspektorat Soppeng Krisnawati, Jumat (27/12/2019)

Andi Mariana Razak beserta rombongan yang berjumlah 6 orang disambut dengan pelukan hangat sebagai seorang sahabat akrab oleh Krisnawati yang sementara merayakan Natal dikediamannya di Jalan Kemakmuran.

Tak hanya Andi Mariana Razak beserta rombongan akan tetapi, kediaman Krisnawati juga dikunjungi oleh berbagai kalangan Pemerintahan maupun warga masyakarat Soppeng

Atas kunjungan ini Andi Mariana Razak mengungkapkan bahwa ini adalah salahsatu wujud jalinan persaudaraan antar sesama

“Ini adalah jalinan persaudaraan antar sesama, kita semua adalah ciptaan Allah yang harus saling menghargai dan menghormati serta menyayangi. Kerukunan kita sebagai warga Yassisoppengi tidak memandang Suku maupun Agama,” ungkap Andi Mariana Razak, Jumat (27/12/2019)

Sementara Krisnawati ASN Inpektorat Soppeng menyatakan rasa syukurnya atas kunjungan Kabid BKPSDM Andi Mariana Razak, ia pun mengungkapkan jika Andi Mariana Razak adalah sahabat lama yang telah dikenalnya

“Saya sangat bersyukur sekali atas kedatangan Andi Mariana Razak beserta teman teman dari BKD, beliau adalah sahabat saya, saya akrab bukan baru saat ini tapi sejak masih Bupati yang lama kita sudah selalu sama-sama dalam berbagai aktivitas kantor dan seni,” ungkap Krisnawati.

“Saya juga sangat bersyukur kita di Soppeng eratnya toleransi antar ummat beragama, kita saling bersilaturrahmi, saling mengunjungi walau kita berbeda iman dan keyakinan,” ucap Krisnawati. (AT)