IMG_20191110_230541-700x385

Jelang 8 Besar, Panitia Waipa Cup III Himbau Tim Dan Suporter

Kepsul Radar IT – Menjelang 8 besar laga Wai Ipa Cup III, panitia pelaksana pertandingan sepak bola menghimbau serta berharap kepada seluruh tim yang ikut pada kompetisi ini agar tetap menjaga keamanan dan kesamanan saat permainan sedang berlangsung.

Ketua Pantia Wai Ipa Cup III, Iwan Duwila mengatakan, selaku pantia selalu berharap agar turnamen ini bisa berjalan hingga nantinya bakal melahirkan tim pemenang dan tim terbaik.

“Namun ini akan bisa tercapai apabila ada kerja sama semua pihak, baik tim, maupun suporter yang datang menyaksikan setiap pertandingan. Kami harap ada kerja semua pihak,” katanya kepada wartawan, Minggu (10/11/2019).

Apalagi, lanjut Iwan, ada beberapa tim yang sudah mendapatkan teguran dari panitia lantaran suporternya yang anarkis.

“Tim yang kami sudah tegur antara lain Sinar Selatan Desa Fatcei, Lewamena FC Desa Fogi dan Garuda Desa Fagudu. “Problem seperti ini yang paling kita dari panitia tidak harapkan,” ucap Iwan.

Untuk itu, Iwan menambahkan, ketika nanti memasuki 8 besar, kalau bisa manajer tim dan koordinator suporter dapat mengawasi maupun mengontrol para pendukungnya masing-masing.

“Laga yang berlangsung di lapangan Desa Wai Ipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula ini membutuhkan dukungan dan tanggung jawab seluruh tim supaya dapat berlangsung hingga selesai,” harapnya.(rs)