Wasuponda Luwu Timur, Radar Investigasi- Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73, kepolisian Republik Indonesia melalui jajarannya melakukan berbagai kegiatan sosial.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Resor Luwu Timur, yang melakukan kegiatan bertajuk Kemanusiaan dirangkai kegiatan sosial untuk membantu sesama manusia yang memang membutuhkan.

Atas instruksi Kapolres Lutim, AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.ik, personil Polsek Wasuponda yang dipimpin langsung Kapolsek Wasuponda Iptu Agusman SH, yang terlihat melakukan kegiatan Bhakti sosial digereja POUK Kecamatan Wasuponda kabupaten Luwu Timur. Selasa 25-06-2019 pagi.

Kegiatan yang dilakukan yakni membersihkan tempat ibadah dilanjukan dengan melakukan gotong royong bersama masyarakat mengecor tiang gereja yang memang masih dalam tahap pembangunan.

Salah satu jemaat gereja POUK, Andarias mengatakan bahwa mereka sangat terbantu dengan hadirnya personil Polisi yang dipimpin Iptu, Agusman SH.,melakukan pengecoran dan pembersihan seputar rumah ibadah tersebut.

“Kami merasa sangat terbantu dengan hadirnya Kapolsek dan jajarannya yang bekerja keras membantu pekerjaan kami.”ucap Andarias

Hingga kegiatan berakhir, para jemaat dan personil kepolisian terlihat akrab dan sejalan dalam kegiatan Bhakti sosial tersebut. (Ali Rauf)