Jelang Pilkada 2020 Bawaslu Raja Ampat Gelar Raker Teknik Pengawasan 

Raja Ampat Papua Barat, radarinvestigasi. Com – Bawaslu Raja Ampat Menggelar kegiatan Raker Teknik Pengawasan Panwaslu Kecamatan Se- Kabupaten Raja bertempat di gedung wanita Salome Syeben Waisai Kabupaten Raja Ampat, Kamis 20/02/2020.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 09-30 WIT dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Raja Ampat Markus Rumsowek, S. Sos.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Komesioner Bawaslu Raja Ampat Kordiv Pengawasan , Hubungan Masyarakat, Hubungan Antar Lembaga, Kalansina Aibini S.Pi dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Raja Ampat Maklon Sanadi serta Anggota Panwaslu Distrik Se- Kabupaten Raja Ampat.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Markus Rumsowek menyampaikan bahwa semua Panwaslu Distrik perlu memperhatikan hal- hal yang terkait dengan Pengawasan pada Pilkada September 2020 mendatang, dan juga perlu melakukan koordinasi antar lembaga dan melibatkan masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam mengawasi pesta Demokrasi yang juga akan berlangsung di Kabupaten Raja Ampat.

“ Peningkatan kapasitas Pengawasan di tingkat Distrik Perlu terus ditingkatkan salah satunya melalui bimbingan teknis” Ujar Markus Rumsowek.(MS)