JUJUR” Resmi Deklarasi Sebagai Balon Bupati dan Wabup Way Kanan 2020

Way Kanan Lampung, radarinvestigasi.com – Pasangan H. Juprius SE, MM dan H. Juanda, S.Pd.i,. Atau disebut dengan Pasangan “JUJUR” Resmi Mendeklarasikan diri sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan untuk mengikuti kontestasi Politik Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tahun 2020 di Kabupaten Way Kanan untuk Priode Mendatang.

Deklarasi tersebut berlangsung di Kediaman salah satu tim Pemenangan Juprius yang berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Rabu (19/02/2020)

PhotoPictureResizer_200219_172924662-700x400

Kurang Lebih 500 Orang Relawan Pemenangan Pasangan JUJUR dari 14 Kecamatan se Kabupaten Way Kanan Turut hadir di Acara Deklarasi tersebut.

Selain relawan turut hadir juga para kerabat dan keluarga dari Pasangan JUJUR serta di Hadiri sejumlah tokoh Masyarakat dan Agama.

Diketahui, Sebelumnya Juprius belum memiliki Pasangan untuk mendampingi dirinya sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan untuk Pilkada serentak 2020. Namun, teka teki itu hari ini terjawab sudah siap Bakal Calon Wakil Bupati Juprius.

“Saya Adalah Kader Golkar sedangkan Juanda adalah Kader PKB, InsyaAllah Kedua Partai ini akan Berkoalisi untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Way Kanan,” ungkap Juprius.

Tambahnya, Juprius memaparkan beberapa program kedepan di antaranya yaitu Meningkatkan akhlak sejak dini, kemudian akan mengembangkan pertanian, perkebunan, peternakan & membuat kawasan industri di Way Kanan agar supaya bagaimana penghasilan masyarakat meningkat., Pungkas nya.

Laporan ( Jamatus )