IMG_20190814_152724-700x375

Kabag Sumda Polres Soppeng, Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Citta

Soppeng, Radar IT – Sebagai bentuk keperdulian pada musibah yang melanda Warga Citta Soppeng, Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Siatta mengumpulkan dana dari Personil Polres pada apel pagi dihalaman Mapolres Soppeng, Rabu, 14/8/2019.

Selanjutnya, Kompol Umar Siatta didampingi Kasat Tahti Iptu Ilyas menyerahkan santunan tersebut kepada Ibu Marhaya, warga Desa Citta Kecamatan Citta Soppeng korban yang rumah kediamannya hangus terbakar beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dibenarkan Umar Siatta, “Santunan tersebut merupakan hasil penggalangan dana oleh personil Polres Soppeng yang dikumpul pada apel pagi tadi, kata Kabag Sumda Kompol Umar Siatta.

“Santunan tersebut diserahkan kepada ibu Marhaya, di Dusun Lemo Desa Citta Kec. Citta,” tambahnya.

Sebelum sampai ke lokasi kebakaran Kabag Sumda melaksanakan shalat bersama warga di Masjid Nurul Jihad Citta. Dalam kesempatan tersebut Kompol Umar mengingatkan agar di musim kemarau ini warga lebih berhati hati dengan bahaya kebakaran.

“Waspadai tentang kebakaran, apalagi saat ini musim kemarau. Serta, masyarakat agar saling membantu dan meringankan saudara kita yang dilanda musibah,” pesannya pada warga. (AT)