IMG_20191102_095317-700x385

KAMMI Buru Menyapa Generasi Muda Bupolo

Namlea, Radar IT – KAMMI Buru menyapa generasi muda desa di bumi Bupolo sebagai wujud tanggung jawab moral dan kepedulian terhadap generasi muda Bupolo, Jumat (01-11-2019)

IMG_20191102_095335-700x385

Program sukarelawan dan sementara masih dikhususkan di Kecamatan Namlea Kabupaten Buru dan sekitarnya.
Program ini bekerja sama dengan SMA Negri 12 Namlea dan di laksanakan ditiga desa yaitu, desa Waimiting, Ubung, dan Desa Lala.

Program ini akan terus dilaksanakan setiap pekan di hari Jumat sore sepanjang semester berjalan, ungkap Mujibu (ketua KAMMI) Sabtu (02-11-2019)

Tujuan kegiatan tersebut kata dia, sebagai sarana pembinaan berkala besar untuk generasi muda dan pemberian muatan ke Islaman.

Program ini adalah program berkelanjutan yang di laksanakan setiap pekan dihari jumat sore, dan sudah dilaksanakan sekitar tiga pekan,dan juga bekerjasama dengan SMA 12 Buru dan guru-guru bidang studi pendidikan agama islam, ujar dia.

Berharap program ini bisa lebih luas cakupanya kedepan,karena ini adalah kegiatan yang positif, apalagi kabupaten Buru saat ini sedang gencar dengan program maghrib mengaji,  harapnya

Program ini juga kata Muji, adalah bentuk dukungan kami terhadap kegiatan tersebut,kalau dikota-kota besar kegiatan seperti ini banyak melibatkan siswa-siswi SMA dan SMP,maka dengan itu sebagai contoh yang positif kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan program ini di Kabupaten Buru.

“Saat ini baru bisa dilaksanakan ditiga desa dan berharap kedepan bisa berjalan lancar dan lebih luas,khususnya di Kabupaten Buru tercinta ini,” pungkas Mujibu. (AT)