Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan Lakukan Pisah Sambut Sugeng Wibowo

SUMUT, radarinvestigasi.com – Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan laksanakan pisah sambut pejabatstrukturalnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat dan halaman Markas Komando pada Rabu, (19/02/2020) pukul 0900 Wib di Jalan Veteran, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan mengalami rotasi, dari Ir. Sugeng Wibowo, MM., digantikan oleh pejabat baru yaitu Drs. Basar Antonius. Sedangkan untuk Kepala Bidang (Kabid) Keselamatan Berlayar Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, dari Capt Teddy Mayandi, M.Si., digantikan dengan Andriawan SM Simanungkalit, ST., M.MTr, dan Kepala Subbagian Kepegawaian Umum dan Humas Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, dari Raden Yovial Adiwijaya, SH., digantikan dengan Jujur Panjaitan, SE., M.MTr.

“Masa kerja saya di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan lebih kurang satu tahun empat bulan, alhamdulillah kami memiliki kesan baik karena selama bertugas mendapat dukungan dari pegawai dan semua pihak,” ujar Sugeng Wibowo dalam keterangan persnya.

Kepada pejabat baru, Sugeng mengajak semua pegawai untuk bekerjasama dan mendukung penuh demi kelancaran tugas dan pengabdian di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan dalam rangka memajukan dan meningkatkan pelayanan di sektor kepelabuhanan.

“Mari kita dukung kepala Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan yang baru dalam mengemban amanah dan tugas,” tegas Sugeng.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan tak lupa meminta maaf kepada seluruh struktural Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan serta semua pihak bilamana ada kesilapan selama bertugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan dan semua pihak, sekaligus meminta maaf atas segala kesalahan. Tak lupa pula saya sampaikan terima kasih dan mohon maaf saya juga kepada rekan-rekan media,” ucap Sugeng.

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan yang baru Drs. Basar Antonius, mengaku bukan yang pertama kali bertugas di daerah Kota Medan khususnya Pelabuhan Belawan. Ia juga menyampaikan mohon doa restu serta dukungan pemerintah daerah, instansi vertikal serta semua pihak dalam pelaksanaan selama bertugas.

“Tentunya saya berharap dukungan yang sama agar dalam pelaksanaan tugas lancar dan dapat memajukan pelayanan Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan,” kata Basar Antonius

Kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural, seluruh pegawai, ibu-ibu Dharma Wanita, dan Honorer Kantor Kesyahbandaran Utama (KSU) Belawan.

Laporan: Erwin Tambunan