IMG-20191203-WA0051-700x390.jpg

Kapolres Buru Resmikan Pol Airud, Ini Pesannya

Namlea, Radar IT – Dalam Rangkaian perayaan HUT POLAIRUD yang ke-69, Kapolres Pulau Buru AKBP RICKY PURNAMA KERTAPATY,. S.I.K M.Si, telah meresmikan Pos Pol Airud Fogi, Rabu (3/12/2019).

IMG-20191203-WA0052-700x390.jpg

Peresmian ini berlangsung di kompleks PT Nusa Patma Korporition, Desa Fogi, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan.

Dalam peresmian Pos Polairud tersebut, Kapolres Buru mengingatkan kepada Anggota Pol Air Res Buru, yang menempati pos ini, agar selalu melaksanakan tugas degan baik,

“Jaga nama baik polri lebih khusus Polres Buru di mata masyarakat umum.
Selalu berkoordinasi degan Instasi terkait dalam hal ini TNI AL yang ada juga melaksanakan tugas di Kecamatan kepala Madan serta selalu dekatkan diri dengan masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pembimbing masyarakat terutama masyarakat pesisir pantai di Kecamatan Kepala Madan,” pesan Kapolres Buru.

Turut hadir dalam giat tesebut para Kabag, para Kasat, para Perwira Polres buru, Maneger PT Nusapatma Corporation, Kapolsek Kepala Madan, Raja Fogi, Kades Fogi, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan Masyarakat Nelayan setempat.

Laporan, Fer.