IMG-20200128-WA0007-700x375

Kapolres Halteng Uji Nyali Pakai Trail Blusukan ke Patani

Halteng, radarinvestigasi.com – Dalam rangka mengetahui situasi terkini di wilayah hukum Polres Halteng, Minggu, (26/1/2020) kemarin Kapolres Halteng AKBP Nico A Setiawan bersama sejumlah anggotanya uji nyali menggunakan motor Trail melintasi jalur darat menuju Patani yang penuh dengan tanjakan dan perbukitan bahkan jalan yang penuh dengan tantangan.

IMG-20200128-WA0005-700x360

Dalam perjalanan menuju Patani Perwira dua bunga melati ini dipertemukan dengan satu unit dumptruk warna merah yang nyaris terperosok dijalan lumpur antara Botlol dengan desa Sibenpopo Kecamatan Patani Utara.

Tak tanggung-tanggung, Perwira dua bunga melati itu bersama sejumlah anggotanya memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang mendorong dumptruk menggunakan seutas tali tambang dengan penuh semangat gotong – royong dan kompak.

“Saya kemarin meninjau Patani melalui jalur darat gunakan kendaraan roda dua (Trail). Dalam perjalanan kami membantu dumptruk yang terperosok di jalan antara Botlol dengan Sibenpopo,” ujar Kapolres.

Sembari mengatakan, “Niat kami ingin membantu dumptruk itu hingga selamat, akan tetapi mobil kami gak kuat menariknya. Dikarenakan kampas kopling kedua mobil operasional kami jebol (Rusak-red),” lanjutnya.

IMG-20200128-WA0006-700x443

Kapolres menambahkan, jalan Patani Weda saat ini masih menyulitkan pergerakan masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua, empat maupun enam. Lebih khususnya warga Patani yang menuju Weda, maupun sebaliknya. (LL)