IMG_20191211_185306-700x400

Kapolres Kobar Imbau Perguruan Pencak Silat Joko Tole Jaga Persatuan

Kobar Radar Investigasi.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH, menyambangi Padepokan Pencak Silat Joko Tole Pangkalan Bun, Selasa (10/12/2019) sore.

IMG_20191211_185250-700x400

Dalam sambangnya, Kapolres Kobar didampingi Wakapolres, pejabat utama dan anggota Polres Kobar diterima langsung oleh Ketua Pengurus Padepokan pencak silat Joko Tole H. Musa.

Pada kesempatan itu, AKBP Dharma Ginting memberikan beberapa imbauannya kepada seluruh anggota perguruan pencak silat Joko Tole agar tetap menjaga silaturrahmi dan saling hormat menghormati antar perguruan pencak silat sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman serta kondusifitas di wilayah hukum Polres Kobar tetap terjaga.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengajak kepada anggota perguruan pencak silat Joko Tole agar tetap menjadi teladan, serta mendukung Polri dalam menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat.

dan menyampaikan agar anggota perguruan pencak silat Pagar Nuansa jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti halnya penyalahgunaan narkoba, minum–minuman keras dan hal yang lainnya yang dapat mengganggu sitkamtibmas didaerah sekitar lingkungannya sehingga menimbulkan perspektif negatif terhadap perguruan pencak silat.

Semnetara itu, Ketua padepokan pencak silat Joko Tole, H. Musa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Kobar terhadap pembinaan kamtibmas di perguruan pencak silat, yang mana hal tersebut dapat mempermudah jalur koordinasi guna menjalin komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi, ucap H. Musa. (Dardi/Torin)

Sumber: Humas Polres Kobar