IMG-20191231-WA0015-700x400

Kapolres Kobar: Perkuat Kemampuan Pencegahan Kejahatan

Kobar, Radar Investigasi.Com – Kedekatan antara pimpinan dan anggota senantiasa di tunjukkan oleh Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E. Dharam B. Ginting, SH, SIK, MH yang rutin menyambangi seluruh anggotanya.

IMG-20191231-WA0014-700x400

Seperti yang di lakukan AKBP Darma Ginting pada Senin (30/12/2019) pukul 11.00 WIB memberikan arahan kepada seluruh personil Sat reskrim Polres Kobar di ruangan rapat Sat reskrim Polres Kobar.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa anggota Polri, khususnya Polres Kobar yang menganut sistem 4S dan Polisi ideal harus bisa memberikan pelayanan yang baik terhadap setiap permasalahan masyarakat dengan tepat, cepat dan akurat.

Selain itu, dalam hal penanganan perkara, seiap anggota harus mengedepankan profesionalisme dan penegakkan hukum yang berkeadilan.

“Perkuat kemampuan pencegahan kejahatan dan deteksi dini berlandaskan prinsip pemolisian yang berorientasi pada penyelesaian akar masalah,kupas dan tuntaskan,” pesan Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan kepada seluruh personil Sat Reskrim Polres Kobar agar senantiasa meningkatkan prestasinya dalam hal pengungkapan berbagai tindak pidana guna meningkatkan kepercayaan masyarakat (trust public).(Dardi)