IMG-20200110-WA0016-700x375

Kapolres Pulau Buru Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Narkoba

NAMLEA, RADAR INVESTIGASI.COM – Kepala Kepolisian Resort Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan dan Kepala Polisi sector (Kapolsek) (10/1/19)

IMG-20200110-WA0015-700x375

Sertah terima Kasat Resnarkoba, Kapolsek Namlea dan Kapolsek Leksula dilaksanakan di halaman Mapolres Pulau Buru diikuti oleh Wakapolres Pulau Buru Kompol. Bachri Hehanussa, SE., M.Si, Para Kabag, Para Kasat, Danki 3 Yon A Pelopor,Para Kapolsek, Para Perwira dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pulau Buru.

Penyerahan serah terima jabatan dan alih tugas dalam lingkungan Polri, merupakan suatu hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai wujud dinamisnya organisasi sejalan dengan perkembangan zaman dan tuntutan tugas dan khususnya dalam rangka pembinaan karir.

Adapun pejabat yang diserahterimahkan antara lain Kasat Resnarkoba dari Iptu Dwi handry Azhari S.T.K., S.I.K Menjadi Kapolsek Namlea dan diserahterimakan kepada Kapolsek Namlea AKP. Muh. Sabir yang menjadi Kasat Resnarkoba, Kapolsek Leksula dari Iptu Djafar Husein kepada Iptu Obed Nego Remialy, S.Sos, dan Ipda Reymond Soplantila yang dikukuhkan menjadi Kasat Tahti Polres Pulau Buru.

Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si dalam amanatnya menyampaikan bahwa Serah terima jabatan dan alih tugas dalam lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa di lakukan sebagai wujud dinamisnya organisasi, sejalan dengan perkembangan jaman dan tuntutan tugas dan khususnya dalam rangka pembinaan karir.

“Dipahami bahwa jabatan yang telah diberikan merupakan wujud kepercayaan dari pimpinan Polri dan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab.”Kata Kapolres

Kapolres Mengatakan bahwa mutasi ini sebagai upaya peningkatan hasil kinerja kesatuan agar tercapai tujuan organisasi yang lebih baik, dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang oleh pimpinan.

Laporan, Fer.