IMG-20191121-WA0062-700x385

Kapolsek Barombong Bersama Bhayangkari Sambangi Warga Yang Kurang Mampu

Gowa, radarinvestigasi.com – Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim didampingi ketua ranting Bhayangkari Ny Nia Hasyim bersama Bhayangkari Barombong sambangi keluarga yang tidak mampu dilingkungan Taciri Kel Lembang Parang kec. Barombong Gowa, Pada kamis (21/11) pagi ini,

Borahima Dg Bella (79) hidup bersama istrinya digubuk yang sederhana dan sosok kepala keluarga yang sangat peduli keluarga walau kondisinya kurang sehat dan tak melihat demi menafkahi keluarga namun diusia senja tetap produtif dengan berjualan bensin eceran dipinggir jalan poros Taciri.

Aksi peduli sosial terhadap keluarga tak mampu ini atas inisiasi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola dengan progam peduli sosialnya dengan memberikan sembako kepada warga lansia yang tak mampu dengan harapan meringankan beban hidupnya.

“Momen ini juga kami jadikan untuk memberikan semangat dan motivasi pada yang lain untuk bersama peduli terhadap saudara kita yang tidak mampu dengan memberikan sedekit rezeki kita, seperak atau berapa rupiah akan sangat berarti, memberikan sedekah tidak usah menunggu kita kaya,” kata Akp Muh Hasyim.

Kapolres Gowa memberikan Apresiasi dan terima kasihnya pada Polsek Barombong yang telah melaksanakan giat peduli sosial dengan membagikan sembako pada para lansia

Semoga apa yang dilakukannya menjadi amal ibadah dimata Allah SWT,” kata AKBP. Boy FS Samola,SIK,MH.

(Humas Polsek Barombong)