IMG-20191214-WA0030-700x400

Kapolsek Sinjai Selatan Beri Penyuluhan Hukum dan Perlindungan Masyarakat

Sinjai Selatan, Radar Investigasi – Warga Desa Gareccing Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Antusias hadiri penyuluhan hukum perlindungan anak dan perempuan dari Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin, pada Sabtu, 14/12/2019, di Aula Kantor Desa Gareccing.

IMG-20191214-WA0029-700x400

Penyuluhan Hukum Kapolsek Sinjai selatan bersama Dan Ramil Sinjai selatan, di hadiri oleh Kades Gareccing, Serta Sejumlah perangkat desa dan masyarakat.

Kegiatan penyuluhan hukum yang di buka secara resmi oleh Kedes Gareccing dan di lanjutkan penyuluhan hukum dan perlindungan anak dan perempuan oleh Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin.

Kapolsek Iptu Lamirin Menuturkan dirinya memberikan penyuluhan hukum dari materi yang ringan terlebih dahulu yakni dimulai dengan perkenalan serta menyampaikan tentang hukum.

“Selain itu, kita juga menyampaikan tentang penindakan dan cara mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak dan perempuan,”

Dikatakan lagi, “syukur masyarakat dan perangkat desa sangat antusias dan bersemangat mendengarkan penyuluhan hukum ini,” ujarnya.

Warga bersemangat dan antusias dalam penyuluham hukum ini, karena penyuluhan dimulai pada pikul 09.30 wita hingga pukul 12.00 wita berjalan lancar dan di sambut baik oleh masyarakat garccing, tambahnya

Iptu Lamirin berharap agar dari sosialisasi dan penyuluhan anak dan perempuan yang ia sampaikan dapat menambah wawasan kepada masyarakat dan menjadi masyarakat yang taat hukum, sehingga tercipta situasi Kambtibmas. (Har)