IMG_20191223_153859-700x400

Kapolsek Sinjai Selatan Hadiri Sosialisasi Jampersal Lokakaria Mini Lintas Sektoral Puskesmas

Sinjai, radarinvestigasi.com – Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin menghadiri sosialisasi Jaminan Persalinan Lokakarya Mini lintas Sektoral Triwulan IV dari Puskesmas Samaenre KecamatanSinjai Selatan Kabupaten Sinjai Senin, (23/12/2019).

IMG_20191223_153919-700x400

Pada Kegiatan tersebut, di hadiri kepala dinas kesehatan yang diwakili, kepala puskesmas Samaenre, Camat sinjai selatan, Kapolsek sinjai selatan, Danramil Sinjai selatan yang diwakili Serma M. Yusuf, Kepala desa se Kecamatan Sinjai Selatan.

Dalm kegiatan ini di paparkan program program Jaminan Persakiman (Jampersal) yang sudah di laksanakan maupun yang sedang di laksanakn oleh puskesmas Samaenre sinjai selatan.

Serta di paparkan pula rencana rencana yang akan di laksanakan pada bulan berikutnya utamanya bagi ibu ibu yang tidak memiliki kartu Bpjs.

Sementara itu Kapolsek Sinjai selatan Ipru Lamirin, juga mengapresiasi kegiatan lokakarya mini sektoral ini, serta menyampaikan pesan pesan kambtibmas.

Menurut Kapolsek untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan atau fisik semata, namun tidak kalah pentingnya harus juga di pentingkan kesehatan mental dan jiwa.

Kapolsek menambahkan hendaknya kita bersama sama bisa menajaga situasi yang aman dan kundusif agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu isu serta hasutan hasutan yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya lokakarya mini ini kita berharap pihak puskesmas samaenre bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat , “tutur Kapolsek. (M.Har)