IMG-20191206-WA0039-700x390

Kapolsek Sinjai Selatan Sambangi Warga, Ini Pesannya

Snjai – radarinvestigasi.com – Untuk meningkatkan hubungan masyarakat dengan publik Kepala kepolisian Sektor Sinjai Selatan Iptu Lamirin, melaksanakan dan mengelar sambang sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kambtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang Kambtibmas. Jumat (6/12/2019)

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama warga masyarakat tersebut ini seperti dilakukan oleh Kapolsek Sinjai selatan iptu Lamirin yang pada siang ini, melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat Dusun Bilalang Desa Puncak dengn tujuan untuk membangun kemitraan diantara polri dengan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan sinjai selatan.

Kapolsek sinjai selatan Iptu Lamirin dalam melakukan sambang kerumah warga Dusun Bilalang Desa Puncak, disamping silaturahmi dan menjalin kemitraan juga menggunakan kesempatan untuk melakukan himbauan kepada warga.

“Akhir-akhir ini sering terjadi pencurian di dalam rumah khususnya dusun bilalang desa puncak,”

“Olehnya itu, kami minta kepada warga dusun bilalang untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan menyerahkan permasalahan sekecil apapun kepihak kepolisian untuk di tidak lanjuti sesuai hukum dan jangan main hakim sendiri,”ujar Kapolsek. (Har)