Kapolsek Wara Utara Beserta Bhayangkari Bantu Warga Kurang Mampu

Palopo, radarinvestigasi.com – Kapolsek Wara Utara Polres Palopo Iptu Patobun, S.Pd di dampingi Ketua ranting Bhayangkari Wara Utara bersama pengurus dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabbamparu Aipda Tana Rante, memberikan bantuan sembako kepada seorang warga yang kurang mampu di Kelurahan Sabbamparu Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, Kamis (20/02/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Wara Utara Polres Palopo Iptu Patobun, S.Pd kepada warga kurang mampu yakni Nenek Illong, yang hidup sebatang kara diusia tuanya.

Kapolsek Wara Utara Polres Palopo Iptu Patobun, S.Pd mengatakan bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Wara Utara terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kami bersama anggota Polsek Wara Utara memberi bantuan kepada Nenek Illong mendapat informasi dari anggota di lapangan bahwa Nenek Illong adalah warga kurang mampu yang hidup sebatang kara diusia tuanya,” katanya.

Selain itu, Iptu Patobun S.Pd mengutarakan kegiatan bantuan itu adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga dalam rangka peduli masyarakatnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, dengan lokasi dan sasaran berbeda.

”Semoga apa yang kita berikan hari ini bisa bermafaat, meskipun sedikit”, harapnya.