IMG_20191214_191932-700x400

Kapolsek Weda Berganti, Ini Pesan Kapolres Halteng

Halteng, Radar Investigasi – Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto SIK didampingi Waka Polres Kompol Jasim Hoda SH dan seluruh Perwira, serta anggota Sabtu, (14/12/2019) pagi tadi melaksanakan apel serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kapolsek AKP Kader Kiye kepada IPDA I Komang Suriawan SH.

Pelaksanaan apel Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto SIK yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra. Adapun pejabat yang dilakukan serah terima jabatan yakni Kapolsek Weda AKP Kader Kiye kepada IPDA I Komang Suriawan SH. Sementara AKP Kader Kiye di mutasikan sebagai Kabag Ren di Polres Sula.

Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto SIK berpesan serah terima jabatan di lingkungan Polres Halteng mengandung makna penting ditinjau dari upaya Polri yang terus meningkatkan kualitas kerja organisasi. Selain itu sertijab tersebut merupakan regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa gagasan baru dan mampu menciptakan langkah – langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Sertijab ini tentunya akan memberikan semangat untuk terus maju bagi masing – masing personil Polri yang kesemuanya sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis. Oleh sebab itu saya minta para Kapolsek yang nantinya menempati posisi baru agar segera berkoordinasi dengan pihak terkait diwilayahnya masing – masing,” pintahnya.

Kapolres juga berpesan kepada para Kapolsek dan pejabat yang baru untuk dapat bekerja maksimal. Ia yakin para pejabat baru akan dapat meningkatkan kinerja organisasi Polri sehingga polisi akan semakin dicintai oleh rakyat.

Andri meminta kepada Kapolsek agar dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, aspiratif dan komunikatif. Dan seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi institusi.

Kemudian agar dapat meningkatkan kegiatan operasi keamanan diwilayah hukum agar mampu mencegah dan meminimalkan semua bentuk pelanggaran hukum yang dapat merugikan masyarakat. Kamtibmas menjadi prioritas terlebih beberapa wilayah yang masuk wilayah hukum Polsek Weda.

Kepada para pejabat yang baru saya yakin dengan kemampuan dan pengalaman kalian akan mampu membawa satuan kerja ditempat yang baru menjadi lebih baik dan mampu menyesuaikan diri dan melakukan koordinasi dengan pihak – pihak terkait. Sedangkan kepada pejabat lama kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas segala bentuk pengabdian tugas selama bertugas sebagai Kapolsek Weda,” pungkasnya. (LL)