IMG_20200106_143859-700x400

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujianto Resmi Berpindah Tugas

SOPPENG, RADAR INVESTIGASI.COM – Kasat Reskrim Polres Soppeng hari ini resmi berpindah tugas. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan di Mako Polres Soppeng, Senin (6/1/2020)

Serah terima jabatan dipimpin Langsung Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H dan selaku Komandan Upacara Kanit Idik III Sat Reskrim Polres Soppeng Ipda Hastantya Bagas Saputra S.Tr.K dan Perwira Pelapor Kasat Sabhara Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar S,Sos

Kasat Reskrim Akp Rujyanto Dwi Poernomo S,H S,Ik, berpindah tugas mendapat jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 3 Dit Resnarkoba Polda Sulsel digantikan oleh Akp Amtib A.Md., S.M yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Dit Reskrimsus Polda Sulsel.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kasat Reskrim di Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng, Ia berharap agar Pejabat yang dipindah tugaskan supaya lebih meningkatkan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya.

Kepada pejabat lama Akp Rujiyanto Dwi Poernomo Kapolres Soppeng mengapresiasi pengabdiannya

“Selama di Polres Soppeng tentunya banyak prestasi yang telah diraih serta inovasi yang diciptakan selama bertugas,” ungkap Kapolres

“Selaku pimpinan upacara dan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada saudara atas pengabdiannya di Polres soppeng serta Ny Novi Rujyanto atas dukungannya mendampingi suami menjalankan tugas dengan baik dan sukses,” tutupnya.

Upacara sertijab Kasat Reskrim dari Akp Rujyanto Dwi Poernomo S,H S,Ik kepada Akp Amri A.Md.,S.M. dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Personil Polres dan Ketua Bhayangkari bersama ketua ranting serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng. (AT/Red)