IMG_20200212_142645

Kasus Laporan Pencemaran Nama Baik Guru Asriah, Masih Tahap Penyelidikan

BUTUR, RADAR INVESTIGASI.COM – Kasus dugaan pencemaran nama baik oleh terduga pelaku Kepsek SMK Negeri 2 Boneguru yang dilaporkan oleh Asriah Bendahara Bos masih dalam proses penyelidikan.

Polisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait adanya unsur pidana atas laporan Guru yang juga bendahara Bos SMK Negeri 2 Boneguru Buton Utara Asriah, S. Pd.

“Itu masih tahap proses penyelidikan. Kami masih memeriksa pihak pihak yang diduga berdasarkan aduannya ibu bendahara itu. kalau penyelidikan tidak semudah itu, kita kumpulkan semua baru kita gelar perkara kalau dalam proses penyelidikan kami, kita gelar dan ada unsur pidana disitu baru kita naikkan ke proses penyidikan,” kata Kapolsek Boneguru IPTU Narton saat di hubungi redaksi, Rabu (12/2/2020), siang.

Menurut IPTU Narton hal ini sudah sering disampaikan ke Asriah (Korban) maupun suami korban

“Itukan sudah sampaikan ke suaminya termasuk ibu itu juga, konfirmasi setiap saat, setiap minggu ditelpon apa semua. Saya bilang sabar, hal ini masih dalam proses penyelidikan bukan penyidikan. Kalau ada unsur pidana disitu kita akan naikkan ke penyidikan,” tutup Kapolsek. (Red)