IMG_20191030_003335-700x390_1572367490007

Kecelakaan Maut di Jalan Poros Menuju Polres Buru, Merenggut 2 Nyawa

Namlea, radarinvestigasi.com – Laka lantas di jalan raya umum diperempatan menuju Kantor Polres Pulau Buru Namlea merenggut korban jiwa, Selasa (29-10-2019) siang

Kecelakaan lalu lintas ini antara mobil minibus Suzuki Futura warnah kuning bernomor Polisi DE 102 DU, dengan sepeda motor honda Vario Warnah Hitam Putih dengan bernomor Polisi DE 5476 DD.

Laka Lantas yang menelan korban jiwa tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Buru IPDA Zulkifli

Korban tersebut kata Ipda Zulkfli adalah, La Rusman (29) warga alamat Desa Karang Jaya Kecamatan Namlea, yang ke dua tambahnya ialah, Sugiarti (58)
Warga Desa Savana Jaya, Kecamatan Waeapo yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warnah hitam putih bernomor Polisi DE 5476 DD.

Sugiarti dan Tusina Nurhidayah, saat mengalami luka yang cukup parah sempat dilarikan ke rumah sakit umum Namlea, untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut, namun akhirnya meninggal dunia, jelas Ipda Zulkifli.

IPDA Sulkifli mengungkapkan, Kronologis kejadian awalnya mobil minibus penumpang Suzuki Futura yang dikemudikan oleh saudara Larusman.

Mobil tersebut datang dari arah Desa Namlea hendak menuju Desa Karang Jaya, dipertengahan jalan bertempat menuju kekantor Polres Buru, tiba tiba ada sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh saudari Sugiharti yang berboncengan dengan saudari Tursinah Nurhidayah, datang dari arah BTN dermaga/tatanggo, hendak menuju ke arah kantor Polres Buru menyebrang jalan tanpa melihat ke arah kiri dan kanan jalan saat itu.

Sehingga membuat sopir mobil berusaha untuk menghindar dari tabrakan dengan cara membantingkan stir mobil ke arah kanan jalan, akan tetapi akibat jarak yang sudah dekat membuat bemper depan mobil sebelah kiri mengenai ban depan dari sepeda motor, sehingga terjadinya tabrakan, pungkas Kasubag Humas.

Laporan: Adam’s