IMG-20200109-WA0009-700x375

Kedisiplinan Kerja ASN di Pemkab Halteng Nampak Minim

HALTENG, RADAR INVESTIGASI.COM – Diduga kedisiplinan kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Halteng lebih patut ditingkatkan lagi. Pasalnya, terlihat masih sangat minim kedisiplinan ASN di lingkup Pemkab Halteng Kamis, (9/1/2020) pagi tadi pukul 08.23 WIT.

Puluhan kantor SKPD di kilo meter 3 (tiga) desa Fidi Jaya Kecamatan Weda pagi hari terlihat sepih dari ASN, saat kembali baru terlihat 8 orang ASN di kantor Kesbangpol yang ikut apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemkab Halteng Abdul Rachman Paputungan serta diikuti 6 orang ASN pada apel Kamis, (9/1/2020) pagi ini.

Pantauan yang dilakukan awak media Kamis pagi tadi bahwa puluhan kantor tidak melakukan apel didepan kantor karena terlihat sepih dari ASN nya alias belum ada seorang ASN yang berkantor di kilo meter 3 desa Fidi Jaya Kecamatan Weda.

Kembali dari pemantauan dari kantor di kilo meter 3 (tiga) barulah terlihat 8 orang ASN di Kesbangpol. Sementara kantor di kilo meter 3 (tiga) dari kantor Dinas Perkim sampai Dinas Pariwisata deretan kantor di sebelah kiri jalan, kemudian dari kantor Dinas PTSP sampai kantor BPBD terlihat sepih dari ASN. Padahal jarum jam sudah pukul 8.15 WIT. (LL)