IMG_20190703_121532

Ketua Dewan Penasehat PWI, Minta Ketua PA Soppeng Tanggungjawabkan Penyataannya

Soppeng, Radar IT – Ketua Dewan Penasehat PWI Cabang Soppeng yang juga ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Soppeng mengutuk keras dan minta ketua Pengadilan Agama Soppeng mempertanggungjawabkan pernyataannya yang menyebut dirinya 3 kali ditipu Wartawan.

“Saya mengutuk keras terkait pernyataan ketua PA Soppeng bahwa semenjak menjabat sudah tiga kali ditipu oleh seseorang yang mengaku Wartawan,” kata Andi Agus Wittiri Ketua Dewan Penasehat PWI yang juga Ketua Kahmi Soppeng, Rabu, 3/7/2019.

Semestinya sambung Andi Agus, sebagai orang yang mengerti Hukum dia harus melaporkan ke Aparat Hukum jika dia merasa ditipu oleh oknum Wartawan. Bukan justru menyeret nyeret Profesi Wartawan.

“Sepertinya semuanya penipu sehingga terkesan alergi untuk ketemu wartawan. Kami para jurnalis/wartawan sangat keberatan dan meminta pertanggungjawaban ketua PA Soppeng terkait pernyataanya,” tegasnya.

“Saya akan berkordinasi dengan beberapa teman Advokasi dan Ketua PWI, mau dibawah kemana persoalan ini. Ini tidak bisa dianggap sepeleh, ini melecehkan Profesi Wartawan,” pungkasnya. (AT)