Ketua DPRD Kepsul Sumbang Mobil Dump Truck Pengangkut Pasir Untuk Bangun Rumah Ibadah

Kepsul, radarinvestigasi. com- Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Sinaryo Thes, akan meberikan bantuan Mobil dump truck. Untuk pembangunan Musholah Al-Ihklas, Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Mobil dump truck tersebut adalah untuk mengangkut dengan pasir.

Bantuan tersebut disampaikan saat Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan, tentang program Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) tahun 2021 di Desa Waitina. Dihadiri oleh Ketua komisi I DPRD Muhamad Nasir Sangaji, Camat Mangoli Timur, Kapolsek Mangoli Timir, Kepala Desa Waitina, Desa Titdoy,Desa Kou, Desa Waitamela dan Desa Naflo.

Ketua DPRD Sinaryo Thes pada kesempatanya mengatakan, selain menghadiri undangan Musrenbang RKPD Kepsul tahun 2021. Dirinya juga telah mengunjugi lokasi dan melihat langsung pembangunan Musholah Al-Ikhlas. Sehinga dia Sinryo, berniat untuk membantu menyumbangkan Mobil dump truck. Karena pembangunan Rumah ibadah Musollah Al-Ikhlas tersebut kendalanya ada pada timbunan.

“Tadi saya bersama Ketua komisi I DPRD, meninjau dan melihat langsung pembangunan Mushollah Al- Iklas. Ada sedekit yang terkendala yaitu timbunan. Jadi niat saya bahwa, kalau memang terkendala dengan timbunan saya secara pribadi akan menyumbangkan Mobil dump truck,”kata Ketua DPRD di Kantor Camat Desa Waitina Sabtu (29/2/2020).

Untuk itu, Sinaryo juga berharap bahwa sumbangan pribadi Mobil dump truck yang diberikan untuk mempercepat pembangunan Musollah Al-Ikhlas. Akan tetatpi masyarakat Desa Waitina harus menyumbangkan tenaga, seperti mengangkut pasir. Sehingga pembangunan Musollah dapat diselaikan.

“Yang penting bapak-papak dan ibu-ibu meyumbangkan tenaga untuk angkut pasir demi tercapianya pembangunan Mushollah Al-Ikhlas,” harap Sinaryo.

Salain itu Ketua DPRD, menyampaikan menyangkut dengan pembangunan Rumah ibadah adalah tanggung jawab semua pihak. Sehingga dirinya berharap kepada semua pihak agar sama- sama mendorong pembagunan tersebut.

“Pembangunan Rumah ibadah adalah tanggung jawab kita semua untuk itu, harus kita peduli dengan pembangunan rumah ibadah,” tutupnya (mit)