IMG-20191119-WA0027-700x385

Lurah Malimongan Kecamatan Wajo, Gelar Sosialisasi PBB

Makassar – Radar investigasi, Lurah Malimongan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar mengadakan kegiatan sosialisasi pekan panutan pajak bumi dan bangunan (PBB) Selasa 19/11/2019.

IMG-20191119-WA0028-700x385

Dalam sambutan Lurah Moh. Arwan Umar S. Pd, M.M mengatakan bahwa, kegiatan ini bekerjasama Badan Pendapatan Negara) sangat bersyukur diadakan kegiatan ini karena banyaknya masyarakat awan yang belum ngerti kewajibannya khususnya pajak dan bangunan, apalagi banyaknya keluhan warga khususnya daerah Kelurahan Malimongan mengenai pajak dan bangunan serta minimnya masyarakat peduli akan kewajiban tersebut.

Salah satu masyarakat yang bernama jamal yang di wawancarai wartawan mengatakan sangat bersyukur karena masih belum ngerti tentang pajak dan bangunan, apalagi RT dan RW belum maksimal ke warga masing masing mengenai kewajiban pajak dan bangunan, klo bisa ada pengurangan mengenai pajak tersebut.

Dari hasil wawancara dengan Lurah Malimongan Moh. Arwan umar S. Pd, M.M dirinya akan menampung hasil usulan dan saran dari warga serta akan kordinasi dengan instansi terkait.

“Saya selaku Lurah sangat bersyukur dan senang warga mengikuti kegiatan tersebut serta banyaknya warga memberikan langsung, usulan, kritik dan tanggapan mengenai kegiatan sosialisasi ini,” tutupnya. (Harianto)