Mencopet di Pasar Malombo Kolaka, Wanita Ini Diamankan Polisi

Kolaka, Radar IT – Melakukan aksi cope Seorang ibu rumah tangga Asal Gowa diamankan Personil Polsek Wolo Di Pasar Malombo Desa Donggala Kecamatan Wolo, Minggu 26/5/19.

Pelaku berinisial HA diamankan berkat laporan warga yang mengetahui aksi nekad HA melakukan aksi pencopetan di dalam pasar Malombo.

Kapolsek Wolo Iptu Abdul Rakhman saat di konfirmasi via telepon seluler oleh media ini membenarkan adanya penangkapan seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Desa Payangkalang Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan karena di duga melakukan aksi pencopetan di pasar malombo Desa Donggala Kecamatan Wolo.

“Pelaku berhasil di amankan tepatnya dipasar Malombo desa donggala oleh tim unit reskrim dan kanit binmas, Saat ini pelaku sudah kita amankan di polsek wolo.” ungkap Kapolsek Via telepon Seluler

Menurutnya Iptu Abdul Rahkman pelaku saat ini diamankan guna mengungkap jaringan pelaku yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Wolo dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

“Pelaku kita amankan guna pengembangan jaringan pelaku yang beroperasi di Wilayah Wolo.” tutup Iptu Abdul Rakhman. (Andri)