Sulsel, Radar IT – Seorang petugas penyidik KPK gadungan bernama Fujizatmanto yang tinggal di Tangerang Banteng dalam pengejaran Polisi.

Hal tetsebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Selasa 26/2/2019.

“Mohon bantuan Polda Sultra dan jajaran Polda Sulsel untuk melakukan penangkapan terhadap seseorang yang mengaku penyidik KPK atas nama Fujizatmanto,” kata Kombes Dicky

“Orang ini mengaku penyidik KPK di Sulsel dan Sultra, tinggal di Tangerang No Hp yang berdangkutan 08196031983 dan 081319386616,”

Kabid Humas Polda Sulsel juga meminta kepada Wartawan dan semua masyarakat jika menemukan orang tersebut agar mengamankannya dan segera melaporkan ke pihak berwajib setempat

“Masih kita kejar orangnya. Kalau ada warga atau rekan-rekan yang melihat yang bersangkutan harap diamankan dan dilaporkan ke pihak yang berwajib,” pinta Kombes Dicky.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky belum memberikan keterangan terperinci atas pemgejaran terhadap KPK gadungan tersebut. Namun, diduga orang tersebut melakukan aksi aksi yang melanggar hukum dengan mengatasnamakan KPK. (AT)